Tertarik Jadi Asisten Conte, Pirlo?

Tertarik Jadi Asisten Conte, Pirlo?

Tertarik Jadi Asisten Conte, Pirlo?

Bandar Casino , Sevenbola.net – Andrea Pirlo akan pensiun di akhir tahun ini. Gelandang gaek New York City itu selanjutnya diharapkan bisa jadi asisten Antonio Conte di Chelsea. Pirlo mengumumkan akan pensiun di akhir tahun ini, saat kontraknya di New York City berakhir.

Dengan usia yang sudah 38 tahun, eks pemain tim nasional Italia itu mengakui fisiknya sudah tak bisa mengimbangi tuntutan permainan. Menyusul kabar tersebut, eks Asisten Manajer Chelsea Ray Wilkins menyebut akan menakjubkan jika Pirlo bergabung ke staf pelatih Conte.

Dengan menjadi asisten Conte di Chelsea, Pirlo bisa menimba ilmu kepelatihan sekaligus memberikan nilai lebih untuk skuat. “Saya sudah mengatakan ini di awal musim karena Steve Holland pergi, saya berpikir kalau Pirlo akan jadi sosok ideal. Dia bisa berbahasa Inggris, dia sangat kenal Antonio Conte, dan akan jadi tambahan yang bagus untuk staf kepelatihan Chelsea,” ungkap Wilkins dikutip Sky Sports.

“Kalau Anda bisa punya ‘telinga’ seperti Pirlo di susunan pelatih, itu akan jadi bantuan bagus untuknya (Conte). Pengamatan ke tim itu sangat penting.” “Ketika Anda bermain dengan para elitis, yang mana itu terjadi di Chelsea, maka Anda perlu sedikit informasi kecil akan apapun.

Itu cuma sebuah detail-detail kecil yang mengubah sebuah tim menarik menjadi tim juara. Saya rasa dia akan jadi tambahan yang bagus,” imbuhnya. Pirlo dan Conte jelas sudah mengenal satu sama lain dari masa bekerja sama di Juventus dan timnas Italia. Soal saran bergabung ke staf Conte juga sudah didengar gelandang flamboyang itu.

Tapi untuk saat ini dia menyebut perlu waktu untuk memikirkan opsi-opsi yang ada. “Masa depan saya, saya belum tahu. Saya akan kembali ke Italia di bulan Desember. Jadi asisten Conte? Orang-orang bilang begitu. Saya punya ide-ide saya sendiri tapi saya perlu waktu untuk menentukan,” ujar Pirlo kepada Gazzetta dello Sport.

Posted By : S7bola.com